Translate

Tuesday, June 5, 2012

TRIK MEMPERPANJANG MASA TRIAL EASY HIDE IP


 
Menyembunyikan alamat IP, terkadang sangat diperlukan ketika kita sedang surfing di dunia internet, salah satu alasan yang sering dilontarkan yaitu untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan kita dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Tetapi beda orang tentu akan beda lagi tujuannya, selain dapat digunakan untuk hal-hal yang positif, terkadang juga digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Terlepas dari tujuan-tujuan masing-masing individu, saya akan mencoba memberikan sedikit trik bagaimana “mengakali” masa trial Easy Hide IP yang hanya 3 hari saja,. Lantas muncul pertanyaan mengapa tidak dengan patch atau crack saja, sehingga bisa menghilangkan masa trial tersebut.

Setahu saya software ini tidak bisa dicrack secara offline, karena untuk pengaktivasian software ini, harus memasukkan alamat e-mail, dan kemudian Licensi key nya akan dikirim melalui e-mail yang telah kita daftarkan tadi. Setelah 3 hari software ini sudah tidak dapat dipergunakan lagi, sedangkan kalau untuk beli license nya lumayan mahal untuk kalangan seperti saya.

Waktu pertama kali, saya berpikir mungkin dengan memasukkan alamat e-mail yang berbeda akan mendapatkan license key lagi, tetapi ternyata tidak bisa, kemudian saya punya pemikiran lagi, ah install ulang aja softwarenya, kemungkinan bisa berjalan lagi, dan lagi-lagi percobaan saya tidak berhasil, dan saya pernah berhasil menggunakan software ini lagi, ketika komputer saya habis diinstall ulang.

Oohh … ternyata dengan diinstall ulang windows, software ini bisa digunakan kembali, tetapi masa setiap 3 hari sekali harus install ulang,.. hhmmm,…. Sangat merepotkan sekali.
Setelah usut punya usut, ternyata rahasianya ada pada registry sistem windows yang kita gunakan,.. ok langsung saja saya akan memberikan penjelasan bagaimana menghapus registry software ini, sehingga kita dapat memperpanjang lagi masa trial dari software ini,… :-D

1.      Klik start > run
2.      Ketik regedit, kemudian tekan enter
3.      Klik HKEY CURRENT USER > software > easy-hide-ip
4.      Klik kanan folder tersebut dan kemudian delete
5.      Buka program easy hide ip
6.      Masukkan alamat e-mail yang lain
7.      Klik ok / continue trial

Sekarang buka e-mail yang tadi kita daftarkan, dan kita akan mendapatkan lincese key yang baru, yang bisa digunakan untuk 3 hari ke depan, untuk selanjutnya bisa digunakan cara tersebut, lumayankan bisa dipake gratis trus, walaupun resikonya kita harus membuat banyak e-mail,,…hehehe,…

Kalau versi terbaru tidak bisa digunakan, coba download versi yang lama.
Download Easy Hide Ip V.3.7.6

For Attention : Tulisan ini semata-mata dimaksudkan sebagai pembelajaran, dan kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang mungkin terjadi.

17 komentar:

Unknown said...

oh ... beginu ya kk, tp bagi kk mashadi mungkin ga bakal kerepotan buat masukin imel baru hehe (kan temen² mas bro siap msnyuplai :D )
ok ... makasih bngt kk mashadi atas info nya - ini sangat membantu menambah umur si easy ...hehe

Unknown said...

hehehe,... sama-sama gan,.. selamat berburu dolar yah,.. :-D,

Anonymous said...

aq musmet goleki crack sopwer iki... teryoto... si toto rak gelem di kawini... yo wis makasih yo mas... aq arep coba sit.. nice inpo... pasti aq rajin2 blog walking ..

Unknown said...

ok agan irwan,,.. sama-sama,... blog agan juga sangat inspiratif,... thanks kunjungannya ,...

Unknown said...

waduh mas master ... kok masih ga bs di sambung, padhal registry nya sdh dihapus > bunyinya begini : "unable to create license" you have already used this computer to create a demo license - begitu, gmna nih mas master ?

Unknown said...

ok master esa terima kasih atas pertanyaannya,..
sebelum menghapus registry, program easy harus di exit dulu dari notification area (letaknya dipojok kanan bawah),.. kemudian setelah registry dihapus coba anda restart dl kompi'y,... smoga bs membantu,...

weight loss said...

hi i used easy hide ip 4.4.1 but some error occur when i register after expire my trial and doin registry process its ( you have alredy used this computer to create demo license )

Unknown said...

Please dispose of used registry easy hide ip that is in regedit, now re-enter your old license, I've managed to try with this method, if you still can not, you try to first uninstall software and remove all its registry and then reinstall it easy hide ip ,. thank you

Unknown said...

please show me with image and step by step...

Unknown said...

bro....can you explain in english ...thanks in advance!!

Anonymous said...

ane dah coba gan, gak bisa gan. udah ane ganti veri lama juga kagak bisa. mohon bimbingannya

Anonymous said...

ara gini udah gak work.,....

Anonymous said...

nice job gan, thank you

Unknown said...

mas,mau nanya.
gimana cara mendapatkan licensi free,tlong di tnggapin.
trima kasih

Unknown said...

Berbagi cerita tentang memperpanjang versi trial Easy Hide IP ini ya, buat teman-teman yg kesulitan memperpanjang karena sudah di-block oleh si empunya software satu ini.

Saya pernah melakukan kesalahan dalam memasukkan nama email sehingga kode aktivasinya dikirim ke email yang salah.
Bolak balik saya hapus registry-nya, kemudian di uninstall, kemudian menggunakan email berbeda, tapi tetap keterangannya sama :
"You have already used this computer to create a demo license"

Saya coba lagi dengan menggunakan laptop yang lain (tapi dengan jaringan wifi yg sama) dan tetap belum berhasil.

Akhirnya setelah saya pakai modem, saya matikan jaringan wifi, dan setelah semua langkah yg disebutkan di atas sudah dilakukan (close program, exit dari notification area, hapus registry, kemudian restart komputer), kemudian saya masukkan email yang baru, ternyata versi trial-nya mau diperpanjang dan mengirimkan kode trial-nya ke email tsb.

Mudah-mudahan info ini bisa membantu...
Dan kalau teman-teman berkenan, tolong mampir ke blog baru saya ya...
www.gampang-gratis.blogspot.com

Terima kasih

Unknown said...

Mas , Ip malaysai kok gak ada y??
Soalnya ini buat game

Andika said...

Kalau cracknya ga ada gan

About Me

Blog Archive

Followers

Total Pageviews