Translate

Tuesday, May 29, 2012

Mempercepat Koneksi Internet


Pasti kesel banget deh kalo koneksi internet kita sering down atau DC (disconnect), apalagi yang akses internetnya menggunakan dial up (dengan modem hp atau usb) dan bukan paket premium, hhmmm,... untuk membuka halaman youtube aja bukan main lemotnya,.. mending kalo bisa kebuka, kadang ga bisa buka sama sekali,.. hehehe,......., kebanyakan provider seluler menggembar-gemborkan slogan yang sangat menarik, tapi tetap saja dibelakang itu seringkali kita merasa dirugikan, baik dengan adanya pembatasan quota, lemahnya sinyal yang diterima atau padatnya jalur penggunaan,. dll,.. memang benar kata pepatah "ada uang ada barang" (pepatah bukan yah :-D),  tapi tetap kita harus bersyukur dong masih bisa menikmati akses internet,.. 

ok sob disini saya akan mencoba share, gimana caranya supaya akses internet kita lancar, minimal ga sering down lah,.. syukur-syukur bisa gratis,..(hehehe,.. cuman becanda),..


buat sobat yang ingin coba mempraktekan, pertama kita membutuhkan sebuah software yang bernama mdma (Mobile Data Monitong Application), software ini selain bisa untuk mengkoneksikan ke internet, juga bisa untuk menjalankan aplikasi yang lain, seperti untuk cek pulsa, melihat info detail modem/hp, atau bisa juga untuk memonitoring kekuatan sinyal,...

cara penggunaan software ini cukup simpel, yaitu :
1. Buka sofware mdma
2. pada kolom connection type pilih gprs
3. klik connect
4. tunggu beberapa saat, koneksi internet akan tersambung
5. setelah itu kita ubah connection type nya dari gprs menjadi 3G

dan sekarang anda coba browsing,....
ok sob skian dulu trik dari saya,.. tunggu trik-trik selanjutnya. Trims....

Catatan : tidak semua tipe hp/modem support dengan software ini, jadi kalo anda tidak bs connet berarti tipe hp/modem anda tidak support.

untuk download silahkan klik disini

0 komentar:

About Me

Blog Archive

Followers

Total Pageviews